You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 1 S/D 4 TA 2024 TELAH DIDISTRUBIKAN KEPADA 27 KPM

ADI WURYANTORO, ST 02 April 2024 Dibaca 32 Kali
PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 1 S/D 4 TA 2024 TELAH DIDISTRUBIKAN KEPADA 27 KPM

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD) Desa Lambur Bulan 1 S/D 4 Tahun Anggaran 2024 telah dilaksanakan hari ini, Selasa 02 April 2024 di Balai Desa Lambur jam 10.00 Wib s/d Selesai. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mrebet yang diwakili Pak Sekcam, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Lambur, PD dan PLD Kec. Mrebet, dan segenap masyarakat Penerima Manfaat.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD) Desa Lambur Bulan 1 S/D 4 Tahun Anggaran 2024 di terima kepada 27 KPM. Dengan Kriteria penerima terutama yang belum mendapatkan Bantuan Sosial dari Pemerintah Daerah/Pusat seperti PKH/BPNT. Nominal yang diterimakan sendiri selama 4(empat) bulan berjumlah 1.200.000,-(satu juta dua ratus ribu rupiah)

Dalam sambutannya Tuti Haryani selaku Kades Lambur menuturkan bantuan sosial dari dana desa ini dipilih dari Ketua RT yang memilih anggota warganya yang tidak mampu dan belum mendapatkan bantuan apapun. Bantuan ini dapat meringankan sekaligus sebagai THR bagi bapak/ibu sekalian karena dalam waktu dekat akan menjelang lebaran pasti kebutuhan sedang banyak-banyaknya, Tutur Tuti.

Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-DD) Desa Lambur Bulan 1 S/D 4 Tahun Anggaran 2024 berjalan Lancar dan khidmat.

Dokumen Lampiran

documents.pdf
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan