You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PEKAN IMUNISASI NASIONAL/PIN POLIA DILAKSANAKAN DI DESA LAMBUR

ADI WURYANTORO, ST 16 Januari 2024 Dibaca 40 Kali
PEKAN IMUNISASI NASIONAL/PIN POLIA DILAKSANAKAN DI DESA LAMBUR

Pelaksanaan Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio di Desa Lambur dilaksanakan hari ini Selasa, 16 Januari 2024. Sasaran PIN Polio dari Anak usia 0-7 tahun, mulai menerima imunisasi tambahan polio atau mengikuti Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio.

Imunisasi polio merupakan salah satu upaya untuk melindungi tubuh dari penyakit polio. Penyakit ini termasuk penyakit berbahaya dan dapat dialami siapa saja, tetapi lebih sering terjadi pada balita. Oleh karena itu, setiap orang tua perlu mewaspadainya.

Polio merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus polio. Penyebaran virus ini umumnya terjadi melalui konsumsi air atau makanan yang terkontaminasi virus polio atau kontak langsung dengan tinja penderita polio.

Penyakit polio dapat menyebabkan kelumpuhan permanen, bahkan kematian. Oleh karena itu, imunisasi polio menjadi salah satu cara yang efektif untuk mencegah penyakit polio dan komplikasi yang dapat terjadi.

Manfaat imunisasi polio untuk melindungi dan mencegah penyakit yang dapat merugikan perkembangan anak-anak. Imunisasi ini memberikan efek kekebalan tubuh untuk melawan polio dengan lebih efektif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan