You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Kami Hadirkan Inovasi Pelayanan Jemput Bola Masyarakat Desa Lambur "PENJEBOL MALAM"

Administrator 12 Februari 2023 Dibaca 35 Kali
Kami Hadirkan Inovasi Pelayanan Jemput Bola Masyarakat Desa Lambur

Sebagai salah satu inovasi, Pemerintah Desa Lambur menghadirkan program "PENJEBOL MALAM" atau Pelayanan Jemput Bola Masyarakat Desa Lambur

Program PENJEBOL MALAM mulai debutnya di RT 07 RW 03. Kegiatan ini dilaksanakan pada saat kegiatan kumpulan rutin RT 07 RW 03 yang diselenggarakan setiap tanggal 10 tiap bulan nya.

Program ini ditunjukkan untuk pelayanan masyarakat secara langsung kepada masyarakat. Masyarakat Rt 07 Rw 03 antusias dengan adanya kegiatan ini. Hal ini di buktikan dari banyaknya masyarakat yang melakukan Aktivasi IKD serta melakukan pembaruan identitas berupa Kartu Keluarga (KK) dan Identitas lainnya.

Program Inovasi "Pelayanan Jemput Bola Masyarakat Desa Lambur" ini kedepan akan terus berlanjut mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat, Pemerintah Desa berpartisipasi dan turut hadir pelayanan prima kepada masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan