You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PELATIHAN APLIKASI KEARSIPAN PEMERINTAH DESA (SARINANDE)

ADI WURYANTORO, ST 21 November 2023 Dibaca 17 Kali
PELATIHAN APLIKASI KEARSIPAN PEMERINTAH DESA (SARINANDE)

Dalam rangka akselerasi pengarsipan digital, Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus) Purbalingga menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Kearsipan Pemerintah Desa/SARINANDE (23-24 Oktober 2023), bertempat di Green Sabin, Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet.

Arsip adalah rekaman kegiatan atau peristiwa dalam berbagai bentuk dan media sesuai dengan perkembangan teknologi Informasi dan komunikasi yang dibuat dan diterima oleh lembaga Negara, pemerintahan daerah, lembaga pendidikan, perusahaan, organisasi politik, organisasi kemasyarakatan, dan perorangan dalam pelaksanaan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bimtek ini juga menjadi wujud upaya tata kelola pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) yang efisien dan terpadu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan