You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

MALAM TASYAKURAN & RESEPSI HUT KEMERDEKAAN KE-78 RI DESA LAMBUR

ADI WURYANTORO, ST 24 Agustus 2023 Dibaca 46 Kali
MALAM TASYAKURAN & RESEPSI HUT KEMERDEKAAN KE-78 RI DESA LAMBUR

Kegiatan malam Tasyakuran dan Resepsi HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tk. Desa Lambur kali ini bertempat di Lapangan lama Desa Lambur di Rt. 008/03, tempat ini dipilih agar masyarakat di kedua dusun dapat merasakan karena cenderung titik tengah desa. Acara dimulai sekitar jam delapan malam dan dihadiri oleh Pemdes, BPD, Ketua RT, Ketua RW, Karangtaruna, tomas dan segenap unsur Masyarakat desa, Minggu (20/08/2023).

Kemeriahan malam Tasyakuran dan Resepsi HUT Kemerdekaan ke-78 Desa Lambur mulai terasa setelah Isya. Masyarakat berbondong-bondong hadir, ada yang menggunakan sepeda motor dan yang berkelompok berjalan kaki ke lapangan. Banyak masyarakat juga ikut menjemput rejeki dengan berjualan jajanan.

Acara di mulai dengan MC dibawakan oleh Pamila Dewi A (kadus II) dengan susunan acara :

Pra Acara di isi dengan Kesenian Tari Anak

1. Pembukaan

2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

3. Sambutan-Sambutan

4. Pembagian Hadiah Lomba Kemerdekaan

5. Doa

6. Penutup

7. Hiburan

Dalam sambutannya Sutrisno (Ketua Panitia) momohon maaf karena dalam pelaksanaan peringatan ini belum maksimal. Dia berharap agar kedepan acara peringatan dapat berjalan dengan lebih baik. Tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada semua pemenang lomba dalam memeriah kan HUT RI kali ini.

Kepala Desa Lambur dalam sambutan menyampaikan bahwa salah satu upaya kita dalam menghormati perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini adalah dengan meramaikan peringatan HUT RI. Beliaupun berterimakasih kepada Panitia dan semua pihak yang terlibat sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang peserta lomba. Setiap pemenang diberikan piagam, dan uang pembinaan. Kemudian di Lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dalam kemerdekaan Republik Indonesia. Acara dimeriahkan dengan pertunjukan seni diantaranya tari anak yang ingin berpartisipasi dala resepsi di antaranya seni tari Rt. 008, Rt. 011 dan Rt. 012. 

Terakhir dilanjutkan dengan pertunjukan organ tunggal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan