You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

pengajian rutin ahad wage oleh MWCNU mREBET

FIRMAN ADE MAHENDRA 02 Juli 2023 Dibaca 38 Kali
pengajian rutin ahad wage oleh MWCNU mREBET

Pada Minggu (02/07) bertempat di Masjid Nur Huda RT.003 RW.001 Dusun II Desa Lambur Kecamatan Mrebet, telah dilaksanakan pengajian rutin ahad wage oleh MWCNU Mrebet. Perlu diketahui MWCNU merupakan struktur organisasi NU di tingkat Kecamatan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU). Merupakan kepanjangan tangan organisasi NU yang memiliki susunan pengurus, kegiatan, program. Juga mekanisme laporan, fungsi dan peran.

Pengajian rutin memiliki peran sebagai lembaga pendidikan agama Islam non-formal masih menjadi aktivitas yang kerap dilakukan di beberapa wilayah pedesaan dan kota seluruh Indonesia.

Adapun pembicara pada pengajian kali ini ialah Kyai Masdarufin Ahmad & Kyai Anas Subhan. Acara di buka oleh Ketua Ranting Desa Lambur dilanjutkan oleh Kepala Desa Lambur.

Selain pengajian, dalam acara ini juga telah dilaksanakannya Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Lambur Masa Khidmat 2023-2025.

Semoga dengan dilantiknya Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Lambur Masa Khidmat 2023-2025 dapat membentuk pelajar bangsa yang bertaqwa kepada Allah SWT, berilmu, berakhlak mulia, berwawasan kebangsaan dan kebhinekaan serta bertanggungjawab atas terlaksananya syari'at Islam Ahlussunnah Wal-jamaah yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 demi tegaknya NKRI.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan