You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PEMANGKASAN DAHAN POHON

FIRMAN ADE MAHENDRA 12 Juli 2023 Dibaca 33 Kali
PEMANGKASAN DAHAN POHON

Menindaklanjuti kondisi pepohonan di sepanjang Jalan Kabupaten yang berlokasi di Desa Lambur Kecamatan Mrebet yang semakin rimbun, maka dengan ini kami memohon untuk segera dilakukannya pemangkasan dahan pohon tersebut.

Terdapat beberapa titik yang menurut kami membahayakan karena dahan pohon yang semakin rimbun tersebut. Adapun lokasinya berada persis didepan TK Pertiwi Desa Lambur dan juga SD Negeri 1 Lambur yang dimana tempat tersebut merupakan tempat belajar bagi anak-anak, dan merupakan akses jalan yang ramai.

Dikhawatirkan dengan seiringnya perubahan musim yang cukup ekstrem ini, dan juga seringkali terjadinya hujan lebat yang melanda Desa Lambur, akan menyebabkan beberapa dahan pohon tersebut rubuh dan mengenai objek yang berada di bawahnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan