You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

MONITORING & EVALUASI APBDES TAHUN ANGGARAN 2022

Administrator 09 Maret 2023 Dibaca 33 Kali
MONITORING & EVALUASI APBDES TAHUN ANGGARAN 2022

Dalam rangka monitoring & evaluasi APBDes Tahun Anggaran 2022 yang di lakukan Tim Inspektorat Kabupaten Purbalingga guna tertib administrasi di sektor pemerintahan desa, Desa Lambur menerima bimbingan monitoring & evaluasi pada Kamis (09/03).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan kali ini, tim Inspektorat Kabupaten Purbalingga meneliti administrasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Lambur selama Tahun Anggaran 2022.

Sejumlah masukan, kritik dan pujian diserukan oleh Tim Inspektorat kepada Pemerintah Desa Lambur yang sudah lebih tertib administrasi.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Tim Pendamping Kecamatan Mrebet & Kasi PMD Kecamatan Mrebet yang senantiasa memberi ilmu berkaitan administrasi yang baik dan benar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan