You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PENYALURAN BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2023

Administrator 17 Maret 2023 Dibaca 31 Kali
PENYALURAN BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2023

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan ke-1 s/d Bulan ke-3 Desa Lambur Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jum'at (17/03) dibuka oleh Kepala Desa Lambur, Tuti Haryani, serta di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Lambur dan juga Babinsa Desa Lambur.

Dalam sambutannya, Kades Lambur, Tuti Haryani mengungkapkan terkait pembayaran Pajak PBB-2. Di tahun 2023, Desa Lambur mengalami kenaikan pembayaran Pajak dikarenakan masuk dalam kategori desa 'perkotaan'.

Dalam penyaluran BLT DD tahun ini menargetkan untuk 27KPM yang tersebar di setiap RT.

Adapun data KPM telah di sepakati dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) berkaitan penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2023.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan