You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Pos Polisi Keliling

Administrator 06 Februari 2023 Dibaca 34 Kali
Pos Polisi Keliling

Kamis (2/1), polsek Mrebet menyambangi kantor Desa Lambur.

Dalam kunjungannya, polsek Mrebet menyampaikan kepada Pemerintah Desa Lambur untuk menekankan penyebaran berita hoax.

Masyarakat diminta untuk tidak langsung termakan oleh berita yang belum pasti kebenarannya. Seperti contoh yang sedang hangat dibicarakan, yaitu masalah penculikan dan penjualan organ manusia di daerah Purbalingga.

Polsek Mrebet menginformasikan, bawasannya belum ada laporan mengenai penculikan anak di wilayah polres purbalingga.

Selain memberi edukasi tentang berita hoax, polsek Mrebet juga menyampaikan bahwa untuk senantiasa selalu waspada, karena sejatinya kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Polsek Mrebet mengimbau untuk dapat lebih hati-hati dalam meletakkan barang berharga, termasuk juga dalam memarkirkan kendaraan bermotor.

Masih banyak dijumpai motor yang terparkir di bahu jalan sawah, tanpa adanya pengawasan dari pemilik. Hal ini yang sebenarnya dapat memicu terjadinya tindak kejahatan.

Jangan mudah percaya dan juga menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya, serta selalu berhati-hati akan tindak kejahatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan