You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Hadir Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Polres Purbalingga di Desa Lambur

Administrator 12 Februari 2023 Dibaca 37 Kali
Hadir Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Polres Purbalingga di Desa Lambur

Kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan program dari Polsek Mrebet dan juga Polres Purbalingga dilakukan secara kontinu ke desa-desa.

Pada Jum'at (10/01) desa lambur mendapatkan giliran untuk disambangi oleh polsek mrebet dan juga polres Purbalingga untuk melakukan kegiatan "jumat curhat".

Jum'at Curhat sendiri merupakan program yang di tunjukkan untuk pendekatan kepolisian kepada warga masyarakat yang di gunakan untuk memberikan edukasi.

Dalam kegiatan ini, dibuka sesi pertanyaan oleh pihak kepolisian kepada warga masyarakat terkait apa-apa saja yang menjadi permasalahan di lingkungan.

Adapun salah satu pertanyaannya adalah terkait dengan berita penculikan & perdagangan organ, pencurian, serta pembinaan warga desa khususnya kenakalan remaja.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Mrebet, bpk Muslimun beserta jajarannya serta jajaran dari Polres Purbalingga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan