You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Rehabilitasi Saluran Air

Administrator 10 Januari 2023 Dibaca 35 Kali
Rehabilitasi Saluran Air

Dikarenakan intensitas hujan yang terjadi beberapa waktu kebelakang, menyebabkan jalan Kabupaten disepanjang RT06 kerap banjir.

Luapan air ini disebabkan karena kurang mampunya saluran air yang ada dalam menampung debit air hujan yang kian membesar.

Sebagai langkah awal, Pemerintah Desa Lambur melakukan upaya rehabilitasi saluran air di sepanjang Jalan Kabupaten yang terletak di RT06/02, atau lebih tepatnya di sepanjang ruko pesawahan.

Kegiatan ini dimulai pada Jumat (06/01) pukul 07.30 sampai dengan tengah hari. Pemerintah Desa Lambur berkoordinasi dengan seluruh ketua RT Desa Lambur untuk turut serta bahu-membahu merehabilitasi saluran air tersebut.

Diharapkan, dengan dilakukannya rehabilitasi saluran air ini, air yang biasa meluap ke jalan akan terlerai.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan