You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PENGUKURAN RUAS JALAN KABUPATEN DI DESA LAMBUR

Administrator 07 Maret 2022 Dibaca 76 Kali
PENGUKURAN RUAS JALAN KABUPATEN DI DESA LAMBUR

Pengukuran ruas jalan Kabupaten di Desa Lambur yang dilaksanakan bersama Badan Keuangan daerah, Badan Pertanahan Nasional Kab. Purbalingga, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bina Marga dan Pemerintah Desa Lambur telah dilaksanakan hari ini Senin(7/3/22).

Kegiatan Identifikasi dan Pengukuran Ruas Jalan Kabupaten ini dalam rangka tertib administrasi Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) Kabupaten Purbalingga, dan melaksanakan pensertifikatan tanah guna memenuhi aspek pengamanan hukum atas bidang0-bidang tanah aset Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga.

Pengukuran dimulai dari Dukuh Sitton Rt 11 kemudian naik jalan depan Balaidesa Lambur hingga pertigaan di Rt 01. Ruas jalan Kabupaten di Data dan di beri patok digital oleh staff BPN yang kemudian akan dibuat sertifikat aset Pemda Kab. Purbalingga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan