You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK TINGKAT DESA

Administrator 23 Maret 2022 Dibaca 81 Kali
RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK TINGKAT DESA

Telah diaksanakannya Rapat Konsutasi Tim Penggerak PKK di Desa Lambur (23/3) yang di hadiri oleh tim kecamatan Mrebet, Ketua Pokja Desa Lambur, struktur Pemerintah Desa Lambur serta Kepala Desa Lambur, Tuti Haryani.

Kepala Desa Lambur berpesan untuk terus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimasa pancaroba seperti sekarang. Beliau juga menuturkan terkait penerimaan bantuan yang telah diterima warga Desa Lambur agar bisa di gunakan semestinya dan sebaik-baiknya. Untuk bantuan yang belum diterima, seperti BLT DD akan dibagikan secepatnya dalam waktu dekat. Diharapkan, tim penggerak PKK Desa Lambur juga berkenan mensosialisasikan berita tersebut dan juga memberikan pengertian kepada warga Desa Lambur yang menanyakan terkait pembagian bantuan BLT DD yang belum kunjung diterima.

Adapun rencana prokram kerja yang dibahas pada pertemuan kali ini ial

Tim Kecamatan Mrebet yang di Wakili Bu Dwi Lestari menuturkan "Untuk PKK Desa Lambur sudah menjalankan tupoksinya dengan baik. Sosialisasi rakernas masih menunggu kabar dari Kabupaten. Sosialisasi akan dilakukan berjenjang, dari Kabupaten ke Kecamatan, baru Kecamatan akan men sosisalisasikan ke Desa. Pertemuan PKK kedepannya diharapkan dapat dilakukan tiap bulan, menindaklanjuti keadaan pandemi, jadi kita gak bisa mengadakan pertemuan tiap bulan."

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan