You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Penyaluran BNPT oleh Kantor POS Indonesia di Desa Lambur

Administrator 28 Februari 2022 Dibaca 371 Kali
Penyaluran BNPT oleh Kantor POS Indonesia di Desa Lambur

Pemerintah Desa Lambur hari ini senin(28/2/22) mengikuti dan mengawasi penyaluran bantuan BNPT (Bantuan Pangan Nonton Tunai) agar berjalan lancar, teratur serta sesuai prokes. Penyaluran bantuan BNPT (Bantuan Pangan Nonton Tunai) untuk bulan Januari sampai bulan maret 2022 sebanyak  335 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Penyaluran BNPT (Bantuan Pangan Nonton Tunai) dilaksanakan di Balaidesa Lambur, kegiatan ini dihadiri oleh Penerima bantuan BNPT, Pegawai Kantor Pos dan Pemdes Lambur.

Kepala Desa Lambur Tuti Haryani menyebut penyaluran BPNT tahap pertama ini ada 335 KPM. “Besarannya sama Rp.200 ribu per bulan. Namun ini diberikan langsung tigas bulan, januari, februari, maret jumlahnya Rp.600 ribu hari ini, ” rincinya.

Tuti Haryani menjelaskan teknis penyalurannya yang dulu melalui E-Warung sekarang kebijakan Pemerintah Pusat lewat kantor pos. Kemudian syarat yang harus dibawa penerima BPNT , yakni membawa KTP dan undangan yang dikirim dari Kantor Pos.

“Penerima Bantuan bebas dan bijak membeli sembako di warung manapun asalkan wajib untuk membeli sembako dan minta nota pembelian untuk memperkuat pembelian sembako” tuturnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan