You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

MASYARAKAT ANTUSIAS PENGGALANGAN DANA BENCANA CIANJUR

Administrator 02 Desember 2022 Dibaca 42 Kali
MASYARAKAT ANTUSIAS PENGGALANGAN DANA BENCANA CIANJUR

Pada kamis (01/12) Desa Lambur telah usai menyalurkan bantuan subsidi BBM tahap 2 yang di akomodir dari Kantor Pos Indonesia.

Setidaknya 399KPM di Desa Lambur dapat merasakan manfaat akan adanya program tersebut.

Dalam rangkaian acara tersebut, warga Desa Lambur juga merasakan keprihatinan terhadap saudara-saudara kita yang sedang kesusahan, salah satunya yang terdampak gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Maka dengan ini, Pemerintah Desa Lambur mengajak untuk kesediaan warga Desa Lambur untuk turut menyisihkan sedikit rezeki yang mereka terima, agar dapat membantu saudara-saudara kita di Cianjur.

Alhamdulillah, selama acara ini, dana yang terkumpul sejumlah Rp. 1.523.000 dan sudah di salurkan melalui kelompok peduli sosial "Jabar Bergerak" yang di mana mereka memang fokus untuk menolong saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, sama halnya seperti di Cianjur, Jawa Barat.

Semoga, dengan adanya penyerahan bantuan yang sudah di sisihkan dari Warga Desa Lambur dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara yang sedang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat serta memancing masyarakat yang lain untuk turut menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu saudara-saudara yang sedang membutuhkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan