You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Pelaksanakan Penyaluran BLT BBM Tahap II Desa Lambur

Administrator 01 Desember 2022 Dibaca 38 Kali
Pelaksanakan Penyaluran BLT BBM Tahap II Desa Lambur

Lambur, Pada hari ini Kamis tanggal 01 Desember 2022, bertempat di Balaidesa Lambur, telah dilaksanakan Pembagian BLT BBM Tahap II Tahun 2022. Pelaksanakan kegiatan penyaluran  BLT BBM Tahap II yang difasilitasi oleh Kantor POS. Adapun Jumlah penerima Sebanyak 399 KPM dan jumlah yang diterima bervariasi.

Pemerintah Desa Lambur selaku Tuan Rumah Kegiatan Pembagian BLT BBM Tahap II menyiapkan tempat pembagian dan memonitoring kegiatan agar berjalan aman dan lancar. 

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai Perangkat Desa Lambur “Firman Ade M.” menuturkan Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Pusat kepada masyarakat miskin agar terbantu perekonomiannya, dan berpesan agar dana bantuan tersebut digunakan secara bijak untuk keperluan pokok sehari-hari.

Bantuan Diserahkan Secara Langsung oleh petugas Kantor Pos, acara dimulai Pukul 08.00 WIB dan Berakhir Pukul 12.30 WIB, Kegiatan penyaluran berjalan lancar dan khidmat.

Masyarakat desa Lambur sangat terbantu dengan adanya BLT BBM ini dikarenakan harga harga bahan pokok naik seiring naiknya harga BBM.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan