You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Rakor Pemkab Purbalingga terkait Pendataan Awal Regsosek

Administrator 03 November 2022 Dibaca 38 Kali
Rakor Pemkab Purbalingga terkait Pendataan Awal Regsosek

Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Purbalingga terkait dengan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), Rabu (19/10) di ballroom Braling Grand Hotel by Azana

Dalam acara ini dijelaskan teknis dan juga tujuan dari kegiatan regsosek yang dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Adapun yang dimaksud dengan Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) ialah pengumpulan data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan.

Data Regsosek akan menjembatani koordinasi dan berbagi pakai data lintas lembaga dan lintas daerah untuk memastikan pemakaian data yang konsisten karena terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.

Pendataan kesejahteraan sosial ekonomi bagi SELURUH PENDUDUK INDONESIA sebagai salah satu strategi pelaksanaan reformasi sistem pelindungan sosial.

Ayo Sukseskan REGISTRASI SOSIAL EKONOMI!

"Mencatat untuk Membangun Negeri, Satu Data Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat"

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan