You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

Delapan Siswa Sekolah Dasar di Desa Lambur Dapat paket peralatan belajar Dari DWP Kab. Purbalingga

Administrator 15 November 2022 Dibaca 30 Kali
Delapan Siswa Sekolah Dasar di Desa Lambur Dapat paket peralatan belajar Dari DWP Kab. Purbalingga

Kamis (10/11) bertempat di Aula Balaidesa Lambur telah dilaksanakan pertemuan antara DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kab. Purbalingga, juga DWP Kecamatan Mrebet dengan beberapa siswa-siswi anak Sekolah Dasar Desa Lambur.

Dalam acara ini, DWP memberikan bingkisan yang berisikan paket peralatan belajar kepada delapan siswa-siswi yang beruntung tersebut.

Perlu diketahui, nyatanya semangat siswa-siswi pada usia sekolah dasar patut di apresiasi. Maka dengan ini, DWP kecamatan Mrebet memberikan apresiasi tersebut.

Adapun diharapkan bingkisan yang di berikan dapat memberi semangat dan motivasi siswa-siswi untuk lebih giat belajar agar mencapai cita-citanya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan