You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

MUSRENBANGDES LAMBUR TAHUN ANGGARAN 2023

Administrator 04 Oktober 2022 Dibaca 43 Kali
MUSRENBANGDES LAMBUR TAHUN ANGGARAN 2023

SAHHH...!!! 

 

Selasa, 4 Oktober 2022 Desa Lambur, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga telah rampung melaksanakan MUSRENBANGDES bersama BPD Lambur yang turut disaksikan oleh Perwakilan Kecamatan Mrebet serta Pendamping Desa Kecamatan Mrebet. 

 

Acara ini juga di hadiri segenap Tokoh Masyarakat Desa Lambur, Kelembagaan Desa Lambur, serta Masyarakat pada umumnya. 

 

Pada MUSRENBANGDES ini, telah disahkan aturan ataupun penetapan mengenai pengelolaan dan juga prioritas pembangunan Desa Lambur Tahun Anggaran 2023.

 

Pada kesempatan kali ini juga Pendamping Desa maupun perwakilan kecamatan menyampaikan terkait beberapa perubahan regulasi Dana Desa di tahun 2023, diantaranya terkait perubahan beberapa pagu yang mungkin akan terjadi di 2023.

 

Selain itu, Kades Lambur, TUTI HARYANI, juga menyampaikan terkait perkembangan pembangunan di Desa Lambur selama tahun 2022 dan juga progres maupun harapan yang diinginkan di tahun 2023.

 

Pemaparan Draft RKPDes dibacakan oleh Ketua Tim 7 (RKPDes) Ibu Evi Agustin yang memaparkan tentang prioritas program yang akan di canangkan pada tahun anggaran 2023.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan