You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

BANTUAN ALAT KESENIAN

Administrator 04 Oktober 2022 Dibaca 43 Kali
BANTUAN ALAT KESENIAN

Pada 23 September 2022 bertepatan dengan pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Desa Lambur, Pemerintah Desa Lambur memberikan kontribusi kepada RT 07 dan RT 12 karena telah memperoleh penggalangan dana terbanyak guna kegiatan HUT Kemerdekaan RI di Desa Lambur pada bulan Agustus 2022 lalu. 

 

Selain kontribusi kepada 2 RT tersebut, pemerintah desa lambur juga menepati janjinya untuk memberikan bantuan sumber dana kepada tiap RT agar bisa digunakan sesuai dengan semestinya. Namun, bukan secara cuma-cuma pemerintah desa Lambur memberikan bantuan tersebut. Adapun bantuan tersebut didapatkan oleh RT atas proposal yang mereka ajukan terkait Pembersihan serta Peningkatan Keindahan Lingkungan tiap RT. 

 

Tak sampai disitu, atas rasa kepedulian terhadap warganya, pemerintah desa lambur memberikan bantuan 6set alat kesenian Hadroh/Qasidah yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecintaan warga akan seni musik islami.

 

Dan juga, selain bantuan untuk Pembersihan Lingkungan dan juga alat kesenian, pada kesempatan kali ini Pemerintah Desa Lambur memberikan pendanaan untuk karang taruna yang kemudian agar dapat dikelola dengan penuh tanggungjawab.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan