You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lambur
Desa Lambur

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website Open Sistem Informasi Desa (SID) Desa Lambur | Kecamatan Mrebet | Kabupaten Purbalingga | Desa lebih efisien, efektif, transparan, akuntabel, layanan publik, dan masyarakat mendapat akses informasi lebih baik.

PROGRAM BANTUAN PANGAN

FIRMAN ADE MAHENDRA 03 Mei 2023 Dibaca 31 Kali
PROGRAM BANTUAN PANGAN

Menanggapi program pemerintah Republik Indonesia terkait Program Bantuan Pangan, Pemerintah Desa Lambur telah melaksanakan pembagian bantuan pangan berupa beras kepada 477KPM pada Kamis (04/05).

Dalam kegiatan ini, tiap KPM menerima sebanyak 10kg paket beras pilihan terbaik.

Adapun beras beras ini merupakan hasil kerjasama pemerintah dengan BULOG sebagai supplier yang mendistribusikan beras kepada tiap tiap pemerintah desa untuk kemudian dibagikan kepada KPM yang layak menerima.

Selain itu, sebelumnya pemerintah desa lambur juga telah membagiakan 18paket Bantuan Stunting kepada 18KPM pada Rabu (03/05) yang berisi bahan kebutuhan yang mengandung protein, kegiatan ini dilakukan secara langsung oleh Kantor Pos Indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2024 Pelaksanaan

APBDes 2024 Pendapatan

APBDes 2024 Pembelanjaan